Wednesday, September 26, 2007

Menjadi GoldMember Email penghasil dollar

Beberapa bulan lalu saya mengikuti Email Cash Pro , ini hanya sekedar iseng saja , tp kalo dapat dollar yah sukur deh…sudah lama tidak login ke websitenya(tiap bulan sih pasti dapet email). Tiba2 saya kaget juga dollarnya bertambah $5, sedikit sih, tp kan kalo anggotanya makin banyak jadi banyak juga, memang ini bukan skema cepat kaya, pelan pelan tapi pasti….. pertama join sepertinya tidak ada hasil, karena dollar yang dihasilkan sedikit dan email yang datang pun sedikit, namun setelah beberapa bulan, account saya otomatis diupgrade jadi goldmember… syarat menjadi gold member adalah jika anggota level 1 berjumlah 20 orang,dan akan bertambah setiap kelipatan 20, artinya level 1 saya sudah lebih dari 20 orang, bayangkan jika setiap yang join 20 orang kita mendapat $5 dollar, paling gampang kalo kita bisa bikin trick, buat email sebanyak2nya tiap bulan paling tidak bikin 20 email baru yang join dibawah refererral anda….hehehehe……tiap bulan anda akan dapat $5 dollar kan…..hmmmmm ide ini baru terpikir juga…..yah buat teman2 yang punya waktu bisa dicoba cara ini…untuk itu anda bisa bergabung disini deh…. Email cash Pro , Oh iya ketika daftar ketika memilih kategori email apa yang akan anda pilih, pilih saja maksimal 15 pilihan yang anda suka…..(saya menyarankan yang kira2 pemasang iklan sering pasang aja, seperti, property, computer, dll)


0 Comments: