Saturday, September 22, 2007

Pilih Provider

Wuah Starone di Jakarta benar2 tidak gagah blas…. Cemen dah. Kenapa saya bilang begini :

  1. Nyari perdana susah, (keliling Jakarta, gak aada yang jual)
  2. Masih dalam tahap perpindahan frekuensi 1900-800
  3. Internet gak bisa

Gw salah perhitungan nih, udah terlanjur beli modem usb buat cdma, pada awalnya sih beli modem buat gprs, namun krn tidak cocok di mobo akhirnya gw bl cdma usb merk SRT, (ada yang mau beli masih baru nih)……akhirnya skr gak bisa pake krn jaringan gak bisa….huhuhuhuhuhu rugi dah gw, tp…disaat udh putus asa gak bisa ngenet….tiba2 temen gw kasih info tentang fastnet, harga 99rb perbulan unlimited udah bisa dpt kec 384 kbps…(tp harus beli modem lagi nih) payah deh…… gw test kecepatan di tmn, ternyata…..wuzzzzz……wuzzz…….. buka yahoo dan detik net Cuma 2 detik doank…..gila kan….udah lumayaan dah……dalam minggu ini gw mau apply aah…..bye2 starone………. Bye2 xl-centrin

Hari gene internet masih mahal ?????????????????????? cape deh ……………gimana bangsa bisa maju…..


1 Comment:

Anonymous said...

seandainya di bogor ada fastnet, pasti pake deh...