Tuesday, September 18, 2007

KOneksi Internet Sedang Lambat

Oh kangennya ngeblog…….sudah lama saya tidak posting lantaran koneksi internet yang pas2an, masuk ke blogger suka susah sekali,

Saya juga minta maaf kesemua teman blogger yang sudah mampir keblog saya dan minta tukeran link, namun linknya belum saya pasang, saya usahakan minggu ini koneksi saya sudah bisa berjalan dengan baik……(ingin migrasi ke starone lagi neh) XL-Centrin kurang kenceng kalo pake handphone, awalnya sih tetap mau dipertahankan, tp………….bulan depan tagihan jadi 388rb/bulan, mahal dan tidak sepadan dengan kecepatannya, saya mau ganti dengan card 3G..tp apa daya sudah bolak balik ke took ternyata gak bisa dipakai tuh cardnya kynya sih converter pci to pcmcianya yang gak cocok ma mobo saya…..(perlu dikertahui mobo biostar kebanyakan gak cocok) minggu ini saya akan apply ke starone…doakan saya..hehehehehe


0 Comments: