Saturday, March 29, 2008

Blogger = Hacker ??

Beberapa hari ini saya melihat berita bahwa pemerintah akan memblok situs porno , saya setuju dengan hal ini tp.....melihat bang RS yang berkomentar bahwa blogger= hacker , itu komentar seorang pakar apa orang bego yah ??

mestinya dia cari dulu di kamus artinya tuh, sebagai bloggers saya merasa tersinggung, dan saya rasa blogger yang lain pun demikian , eh pak jgn lupa loh ada pak menteri yang ngeblog juga , apa dia jadi hacker jg jadinya dunk ??


hacker itu menurut saya adalah org hebat, mereka mampu menembus sistem keamanan, dan byk juga hacker hacker yang membantu orang orang, misalnya buat melindungi data sebuah perusahaan, pastinya perusahaan jg memperkerjakan hacker, beda dengan carding yah, nah kalo yg suka mencuri account orang itu nanmanya carding, kalo gak salah,

hacker dan carding jg beda istilah, walau kebanyakan org kadang menyamakannya.

kalo dari biografi si omsuryo ini, dia gak ada background IT, dia hanyalah org sosial
kok bisa yah jadi pakar IT ????

Kalo Om Onno Purbo yang jadi pakar IT saya percaya, dia memperjuangkan internet murah,
bukan seperti si Om RS ini yang akan membuat internet dibatasi...

mau ngeblok situs porno ??? mana mungkin ..... buktinya masih bisa buka pake proxy, masih bisa di search ama om google, bibi yahoo, dan paman MSN
mau ngeblok proxy ?? mau ngeblok google dan yang lain ?? sama saja mematikan internet .
kembali ke laptop ?? sekarang jadi kembali ke jaman batu...

OMG tololnya negeriku ini,tolong donk pak, urusin beras murah, supaya rakyat bisa makan, tempe dimurahin, tahu murah, jangan ngurusin dunia maya....
ada udang dibalik peyek nih kynya... duit proyek buat IT ini gede deh kynya...
itu duit siapa yah ??? YAH DUIT RAKYAT .... SAYA BAYAR PAJAK BUKAN BUAT BEGINIAN< TP BUAT SUPAYA JALAN GAK RUSAK, TRANPORTASI BAGUS, GAK ADA DEMO, BIKIN KTP MUDAH, BIKIN SIM DAN STNK GAMPANG, GAK ADA PUNGLI

saya berharap 5-10 tahun mendatang saya gak tinggal di indonesia lagi , sudah terlalu parah.



3 Comments:

gadis said...

ga smua blogger = hacker
makin lama makin susah, harga mencekik leher

Anonymous said...

wah ada yg g cinta tanah air lagi neh..
makanya kita hrus rubah pemerintahan ini,

http://blogmarom.blogspot.com

Petakumpet said...

q dlu semepet bangga juga ama status hacker mesti amatiran... tapi lama-lama risih juga cz emang banyak bgt yang menyalahartikan tentang hacker.... semoga mereka-mereka mendapatkan petunjuk buat masalah ini (lho?)