Thursday, November 8, 2007

Speedtest Fastnet

Awalnya saya test kecepetan adalah sekitar 390-400kbps.... wah dalam hati kok cuma segini yah padahal saya pesan 768....tp yg penting masih cepet man...., eh tau2 jam 23.30 gak bisa konek....waduh...panik room nih, tp gak lama bisa lagi, untunglah, dan yang paling seneng , speednya jadi kenceng dunk.....jadi 749 kbps...masih worthedlah dengn 768 kbps...kayanya mulai sepi nih jadi bisa dapet bandwith penuh,

rasa geram saya hilang seketika, seperti panas kena aer es, cesss...nyaman....sudah bisa internet lagi nih....saya menganjurkan bagi yang mau pesen fastnet kalo bisa jgn yg punya penyakit darah tinggi, soalnya bs masuk rumah sakit ntar....mesti sabar, yah paling cepat 1,5-2 bulan sejak pendaftaran br dipasang.sekedar info aja tuh..


1 Comment:

Anonymous said...

bro ini gw danielrannu..pengen si fastnet tapi rumah gw lom coverage area gmn donk??